Kades Darwin Sambut Tim IV Safari Ramadhan Kecamatan

198

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Sebagai bentuk silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara dengan Pemerintah Desa (Pemdes) serta masyarakat, Tim IV Safari Ramadhan1440 H Tahun 2019 Kecamatan Perbaungan kunjungi Masjid Muttaqin Dusun III Desa Kesatuan, Jumat ( 24/5/2019) malam.

Camat Perbaungan Gunawan JW Hasibuan melalui Ketua Tim IV Rizki Abdullah Nst mengatakan, bahwa ada 9 tim yang akan mengunjungi 9 masjid dari 24 desa dan 4 kelurahan di Kecamatan Perbaungan.

“Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi pemerintah kecamatan dengan para masyarakat di desa kesatuan, sembari memberikan tausyiah agama untuk memperkuat amal ibadah pada bulan suci Ramadhan, juga menyampaikan informasi tentang berbagai program pembangunan,” jelas dia.

Sementara Ustadz H. Aisul Siddik pada tausyiahnya memaparkan tantang amalan pada bulan Ramadhan. Seperti orang yang gemar baca Alquran di bulan puasa, surga akan mendekatinya, serta akan dilipat gandakan pahalanya.

Kades Kesatuan Darwin mengatakan, dengan adanya kunjungan Tim IV Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Perbaungan tentunya akan semakin mempererat hubungan silaturahim dengan masyarakat desa kesatuan. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda