Jelang Nataru, Kepala Daerah Tatap Muka dengan Awak Media Sekadau

252
Foto bersama unsur pimpinan daerah bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Sekadau. (BERITAANDA)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sekadau menggelar tatap muka bersama wartawan media yang bertugas di Sekadau, bertempat di ruang rapat bupati setempat, Jumat (20/12/2019) siang.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Rupinus SH M.Si, Wakil Bupati Aloysius SH M.Si, Sekda Drs. H. Zakaria M.Si, dan Kabag Humas Aloysius Ashari S.Sos. Sedangkan dari media dihadiri 20-an wartawan dari organisasi Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS).

Bupati Sekadau Rupinus mengatakan, momentum ini sebagai silaturahmi antara pemerintah daerah bersama media massa jelang akhir tahun, dalam menyongsong Natal dan tahun baru (Nataru).

Dalam pertemuan tersebut, disampaikan bahwa bupati dan wakil bupati (wabup) akan melaksanakan open house di kediaman masing-masing pada hari raya Natal.

Selain itu, disampaikan juga informasi mengenai rencana pemerintah daerah yang akan melaksanakan kegiatan pergantian malam pergantian tahun baru di Terminal Lawang Kuari Sekadau bersama masyarakat.

“Selama tahun 2019, pembangunan-pembangunan oleh pemerintah daerah telah berjalan dengan baik, serta keterlibatan masyarakat dalam pembangunan sangat dilibatkan,” ungkap bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati Aloysius mengapresiasi wartawan media massa yang bertugas di Kabupaten Sekadau.

“Pemerintah daerah mengapresiasi dukungan media massa dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sekadau, yang telah membantu pemerintah daerah dalam mengekspos pembangunan,” papar wabup.

Ia juga tak menampik jika dari segi jumlah, wartawan media massa di Kabupaten Sekadau meningkat tajam.

“Diharapkan adanya kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan pemberitaan yang berimbang,” tukas wabup.

Dalam pertemuan ini, diadakan tanya jawab dan dialog seputar kegiatan pemerintah daerah, serta masukan maupun saran dari wartawan kepada pemerintah daerah. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda