Jalasenastri Marinir Salurkan Bantuan Dharma Pertiwi ke Warakawuri

21

JAKARTA, BERITAANDA – Dalam rangka HUT ke-57 Dharma Pertiwi, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono memberikan tali asih dan santunan dari Ketua Umum Dharma Pertiwi  Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, kepada perwakilan Warakawuri TNI AL / Marinir (janda prajurit TNI) atas nama Ny. Sri Lisnawati, istri dari Kopka Mar Aris Yulianto (Alm), di Jl. Bali Matraman, Mangarai Jakarta Selatan, Sabtu (10/4).

Pada kegiatan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono didampingi Ketua Korcab Pasmar 1, Kasi Sosial PG Kormar  Ketua Cabang 3 KP 1 dan ketua ranting.

Pemberian tali asih dan santunan ini juga merupakan wujud silaturahim dengan Warakawuri serta untuk memberikan dukungan moril.

“Diharapkan para Warakawuri tetap aktif dan bersosialisasi dengan masyarakat setempat, serta mendukung kegiatan dengan kemampuannya,” ungkap Ny. Etta Suhartono.

Menurut dia, kegiatan ini juga sebagai wujud untuk meningkatkan kepedulian dan jiwa sosial. “Dengan harapan, Warakawuri dapat selalu berkomunikasi dan menjalin hubungan yang baik dalam setiap kesempatan. Baik dengan satuan maupun dengan masyarakat setempat,” pungkasnya.

Sementara Ny.Lisnawati (Warakawuri PG Kormar) menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono yang telah memperhatikannya sebagai Warakawuri. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda