Jalan Provinsi Berlubang, Truk Pengangkut Kayu Terbalik

873
Truk pengangkut kayu asal Prabumuli, terbalik di jalan provinsi dalam Desa Tanjung Tambak.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Kondisi berlubang dan rusak parah di jalan provinsi, tepatnya di Desa Tanjung Tambak Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), akhirnya memakan korban. Sebuah truk pengangkut kayu bernopol B 8065 VK asal Prabumulih terbalik, Rabu (27/3/2019) sore.

Tidak ada korban luka maupun jiwa. Namun akibat kejadian ini, lokasi tempat terbaliknya truk tersebut ramai oleh warga serta lalulintas di seputaran lokasi menjadi sedikit macet.

Diceritakan Am, sopir truk, kecelakaan yang menimpanya itu terjadi kala dirinya melewati jalur tersebut. Tanpa disangka, ban sebelah kiri bagian belakang terperosok. Akibatnya, truk yang dikendarainya terbalik dan ‘memuntahkan’ isi muatan.

“Saya rencananya angkut kayu ini menuju PT. TEL. Pas saya melintas disini, ternyata mobil saya oleng dan terjadilah kejadian yang tak diinginkan ini,” terangnya singkat.

Diketahui, lokasi tempat terbaliknya truk pengangkut kayu ini memang rusak dan berlubang. Perlu segera diperbaiki oleh pemerintah terkait, karena kerap terjadi penumpukan kendaraan, lantaran di lokasi itu sering ada kendaraan macet atau acapkali terjadi lakalantas. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda