Jadi Tuan Rumah PEDA KTNA, Bupati Sergai Temui Gubernur Edy

271

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman didampingi Kepala Dinas (Kadis) TPH Sumatera Utara (Sumut), Ketua KTNA Sumut, Kabag Perekonomian Sekda Sumut, dan Kadis Pertanian Sergai Radianto Panjis temui Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, bertempat di ruang rapat lantai 10 kantor gubernur setempat, Sabtu (13/7/2019).

Audiensi ini bertujuan untuk menjelaskan dan meminta arahan terkait rencana pelaksanaan Pertemuan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) ke-IV tahun 2019 Provinsi Sumut yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-19 Juli 2019 di Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Sergai.

Soekirman pada pertemuan tersebut menyebutkan bahwa Negeri Bertuah Tanah Beradat siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan PEDA KTNA ke-IV tahun 2019.

Ia berharap agar kiranya Gubernur Sumut dapat hadir membuka acara tersebut pada tanggal 16 Juli 2019, dan memberikan bimbingan serta arahannya.

Dan Alhamdulillah, kata dia, pak gubernur menyambut baik kegiatan tersebut, dan akan menghadiri pada pembukaan PEDA KTNA.

“Kegiatan ini merupakan momentum yang bagus bagi Sergai untuk menunjukkan komitmen kita sebagai tuan rumah yang baik, dan juga bisa menjadi branding Sergai di tingkat provinsi, nasional, hingga mancanegara,” pungkas Soekirman. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda