Irwasda Polda Lampung Pimpin Upacara HUT ke-48 Korpri

290

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Irwasda Polda Lampung pimpin upacara HUT ke-48 Korpri yang digelar di lapangan Mapolda Lampung, Jumat (29/11/2019).

Irwasda Polda Lampung selaku pemimpin upacara saat membacakan sambutan tertulis Presiden, mengucapkan selamat dan terima kasih atas pengabdian seluruh anggota Korpri se-Indonesia.

“Dalam menghadapi perubahan dan persaingan diharapkan seluruh anggota Korpri bisa mengambil jalan perubahan dan melakukan reformasi secara berkelanjutan. Birokrasi harus berubah, bangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan,” kata dia dalam sambutan tersebut.

Lanjut dia, Korpri harus terus menerus bergerak mencari terobosan dan melakukan inovasi. Orientasi birokrasi harus berorientasi pada hasil nyata.

“Kurangi kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas, tingkatkan produktifitas serta berorientasi pada hasil. Dan Korpri menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebangsa dan setanah air,” pungkanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Irwasda membuka acara syukuran HUT Korpri Ke-48 tahun 2019, dengan tema ‘Korpri Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa’, di aula GWS Polda Lampung. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda