HUT ke-71, Polwan Polda Lampung Ziarah ke Makam Pahlawan dan Bagi-bagi Snack

628

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka HUT Polwan ke-71 yang jatuh pada hari ini, Ahad (1/9/2019) sekitar pukul 07.00 Wib, Polwan Polda Lampung melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Tanjungkarang Bandar Lampung.

Rombongan tabur bunga dan gerakan polwan simpatik tersebut dipimpin oleh Kombes Pol. Dra. Sulistyaningsih yang menjabat sebagai Kabid TI Polda Lampung.

Menurut ketua panitia AKBP. Yunia didampingi Pakor Polwan AKBP. Endah mengungkapkan, kegiatan acara puncak HUT Polwan akan dilaksanakan pada 5 September di Graha Manggala Jalan Zainal Abidin Pagaralam Bandar Lampung.

Sementara itu, kata dia, adapun peserta ziarah ke makam pahlawan seluruh personel Polwan Polda Lampung dan Polres. Selain itu, ada gerakan polwan simpatik yang dilakukan di Tugu Adipura Bandar Làmpung dengan membagiakan liflet dan snack.

“Bentuk aksi simpatik yang dilakukan polwan berupa pemberian snack serta liflet tertib berkendara dengan tujuan membangun kesadaran pengendara dan masyarakat yang melintasi Tugu Adipura dan Jalan Teuku Umar agar mematuhi peraturan lalulintas supaya selamat di jalan,” kata dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda