HUT Astra ke-64 Tetap Semarak di Palembang

33

PALEMBANG, BERITAANDA – Perayaan HUT Astra ke-64 tahun ini dilakukan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Mengusung tema ‘Semangat Melaju Bersama di Tengah Pandemi Covid-19’ ini, grup Astra Palembang tetap menyelenggarakan HUT dengan semarak yang diikuti 23 perusahaan Astra di Palembang.

Dengan pertimbangan pembatasan kegiatan kerumunan, pada tahun ini acara dilakukan secara virtual , tetapi tetap semarak dengan keterlibatan semua perusahaan Astra.

Ketua Grup Astra Palembang, Handi Seon mengatakan, perayaan HUT ini ada dua kegiatan yang dilakukan, yakni penyerahan bantuan sosial ke panti sosial lanjut usia Harapan Kita berupa sprei, perlak, obat-obatan dan keperluan sanitasi senilai Rp 14 juta.

Penyerahan beasiswa kepada pelajar berprestasi di Kampung Berseri Astra (KBA) Rp 10 juta, dan lomba menghias tumpeng antar perusahaan Astra dan di KBA, yang mana mengasah kreatifitas semua insan Grup Astra Palembang.

Acara dilakukan secara virtual di aplikasi zoom ini diikuti oleh kepala cabang dan seluruh karyawan Astra grup Palembang dengan total partisipan perwakilan perusahaan sebanyak 200 orang.

“Besar harapan kami sebagai insan Astra untuk dapat selalu berkontribusi maksimal secara berkelanjutan dalam membangun Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang menjadi lebih baik lagi,” ujar Handi Seon, Senin (22/2).(Febri)

Bagaimana Menurut Anda