Honda Care Siap Layani Konsumen Selama Libur Lebaran

260

PALEMBANG, BERITAANDA – Tidak terasa kita sebentar lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Libur yang panjang pun akan segera menanti.

Menyikapi hal ini, Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda di Sumatera Selatan, tentunya tetap akan mengedepankan kepedulian layanan kepada konsumen setianya, salah satunya melalui layanan Honda Care (Customer Assistance & Road Emergency).

Layanan darurat ini akan tetap beroperasional selama hari libur nasional tanggal 30 Mei dan 1 Juni 2019, serta yang pasti di cuti bersama libur lebaran dari tanggal 3-7 Juni 2019.

Rita Kusuma selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumsel di sela acara evaluasi dan buka puasa bersama petugas armada Honda Care menuturkan, Honda Sumsel melalui jaringan AHASS di Kota Palembang siap layani konsumen di hari raya Idul Fitri.

“Kami akan tetap memberikan layanan kepada konsumen setia kami, jadi bagi konsumen yang mengalami kendala darurat selama liburan panjang nanti tetap bisa menghubungi kami di 0811-7878-808 pada jam operasional 08.00 Wib – 20.00 Wib, dan berlaku di Kota Palembang,” tutur Rita.

Layanan emergency ini tidak berbayar alias gratis untuk jasa dan penanganannya, akan tetapi apabila sepeda motor konsumen harus diganti suku cadangnya, maka konsumen akan dikenakan biaya suku cadang saja.

Rita juga menambahkan, bahwa di Kota Palembang saat ini sudah tersedia 15 armada Honda Care yang tersebar di 15 AHASS Kota Palembang.

Honda Care sendiri terus akan dikembangkan sebagai nilai lebih Honda kepada konsumen, oleh karena itu Astra Motor terus melakukan evaluasi terhadap layanan yang telah hadir sejak 4 tahun belakang ini.

“Upaya peningkatan kepuasan dan kualitas pelayanan kepada konsumen terus akan kami jaga, Honda Care menjadi bukti bahwa, Honda juga fokus terhadap layanan purna jual,” tutup Rita. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda