Hollywood FC Juarai Piala Trofeo Cup 2020

246
Kadispora OKI M. Refly, S.Sos saat membagikan piala kepada Kapolres OKI AKBP Alamsyah yang merupakan kapten kesebelasan Hollywood FC, Jumat (4/9/2020).

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Setelah menang telak dengan skor 3-0 dari Ikatan Keluarga Perantau Minang (IKPM), Hollywood FC akhirnya keluar sebagai juara pertama pada Piala Trofeo Cup 2020 yang diselenggarakan di lapangan Segitiga Mas Kayuagung, Jumat (4/9/2020).

Pada pertandingan pertama, ALTER FC berhasil menahan imbang Hollywood FC dengan skor 2-2, kemudian pada pertandingan kedua melawan IKPM, ALTER FC berhasil menang dengan skor 2-1. Namun pada pertandingan ketiga, Hollywood FC menang telak dengan skor 3-0.

Dari hasil akhir tersebut, Hollywood FC keluar sebagai juara dengan menang selisi gol dari ALTER FC yang menduduki runner-up.

Menurut Manager Hollywood FC, dr. Ismi Wildani, didampingi oleh coach Rinaldy, SE, pertandingan ini digelar oleh ketiga tim sebagai bentuk kecintaan masyarakat di Bumi Bende Seguguk terhadap olahraga sepakbola.

“Semoga dengan digelarnya pertandingan persahabatan tadi, dapat memacu lagi semangat anak-anak muda di OKI dalam berolahraga, khususnya pada olahraga sepakbola,” kata dia.

“Alhamdulillah kita keluar sebagai juara, berkat gol-gol yang dilesakan oleh punggawa andalan kita, yakni Pak Kapolres OKI, AKBP Alamsyah,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Manager ALTER FC, Romi Ferdika, didampingi oleh asistennya E. Saputra mengatakan, walaupun keluar sebagai juara runner-up, hal ini tidak akan menyurutkan para pemain ALTER FC. “Malah dengan hal ini membuat pemain kita akan semakin memacu lagi kemampuannya untuk menjadi yang terbaik kedepan,” jelasnya singkat.

Disisi lain, kapten kesebelasan IKPM, Uda Mul, mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dan pertandingan ini akan menjadi pelajaran bagi pemain kami agar semakin kompak dan giat lagi dalam berlatih. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda