Heboh Bocah Asal Pangkalan Lampam Disunat ‘Makhluk Gaib’, Benarkah?

7547

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Warga Dusun 1 Desa Riding Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dihebohkan adanya kejadian seorang anak (bocah) bernama Feriando (6) yang tiba-tiba telah disunat, saat ia bangun tidur.

Kades Riding Samson Bunyamin mengatakan, aneh tapi nyata kejadian ini masih diselidiki, apakah Feriando memang disunat makhluk gaib atau bukan.

“Karena setelah bangun tidur ia menangis kesakitan, saat dilihat alat kelaminnya sudah dipotong seperti disunat,” kata dia, Senin (27/1/2020).

Atas kejadian ini, masih kata dia, lalu dilaporkan ke bidan desa yang segera datang ke rumah keluarga Feriando guna dilakukan pemeriksaan serta diberikan obat penahan rasa sakit.

“Saat ini kondisi korban baik-baik saja,” jelas kades.

“Kejadian ini membuat warga merasa takut. Untuk itu kita imbau bagi warga yang mengalami kejadian serupa agar segera melapor ke kades atau puskesmas setempat, agar dapat segera ditangani,” tambah kades lagi.

“Pihak bidan akan melakukan pemantauan jika terjadi kesakitan, maka akan segera dibantu pengobatan. Tetapi kalau kata bidan ini sama persis sudah disunat, tapi nanti akan dilihat bagaimana kedepannya,” terangnya.

Idit, orang tua korban mengaku bingung melihat kondisi putranya, karena tidak ada kejadian apa-apa sebelumnya.

“Kenapa kejadian ini bisa dialami anak kami, padahal selama ini belum pernah disunat,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda