Gubernur Lantik Chusnunia Chalim Sebagai Ketua Kwarda Lampung

8

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi selaku Kamabida Gerakan Pramuka Kwarda Lampung, melantik Hj. Chusnunia Chalim sebagai Ketua Kwarda Lampung dan pengurus Kwarda Lampung periode 2020-2025, di Balai Keratun komplek kantor gubernur, Rabu (10/2).

Sebelumnya, Gubernur Arinal Djunaidi dilantik oleh Sekjen Kwarnas Mayjend TNI (pur) Bachtiar sebagai Ketua Mabida Gerakan Pramuka Kwarda Lampung.

Pelantikan ada tiga tahap, pertama Ka Mabida dan Mabida Harian. Pelantikan tahap kedua pengurus Kwarda Lampung dan Pengurus Lembaga Keuangan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selaku Kamabida. Pelantikan tahap ketiga Pengurus Dewan Kerja Daerah oleh Ketua Kwarda Lampung Chusnunia.

Pelantikan juga akan diikuti oleh pengurus Kwarda Lampung di aula Graha Bakti Pramuka Kwarda Lampung Jl. Pramuka Rajabasa.

Prakatan Kamabida Arinal Djunaidi berharap kakak-kakak telah membaca dan memahami keputusan Presiden Repoblik Indonesia Nomor : 238 tahun 1961 secara lengkap, karena Kepres tersebut merupakan landasan hukum bagi Gerakan Pramuka.

“Demikian pula saya harap kakak-kakak membaca dan memahami isi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga gerakan Pramuka,” kata dia. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda