Giat Jumat Barokah, Polda Sumsel Berikan Tali Asih dan Bingkisan Untuk Warga Kurang Mampu

171

PALEMBANG, BERITAANDA – Giat Jumat Barokah Polda Sumsel kali ini berlokasi Jalan Sungai Tawar Kelurahan 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang, dipimpin oleh Kasubdit Satpam Ditbinmas Polda Sumsel AKBP Tri Aprianto serta perwakilan dari Biro SDM yang dikepalai oleh Kompol Deni Triani, Jumat (24/1/2020)

Dalam giat Jumat Barokah tersebut diberikan tali asih dan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu, antara lain kepada N. Sariban (62) yang berprofesi sebagai buruh yang tinggal di Lorong Nur Iman No. 38 RT 02 RW 02 Kelurahan 29 Ilir, Nur Asia (85) warga Lorong Nurul Iman No. 15 RT 01 RW 01 Kelurahan 29 Ilir dan Zainab (67) warga Lorong Nurul Iman No. 44 RT 01 RW 01 Kelurahan 29 Ilir.

Selain memberikan tali asih dan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu, personel Polda Sumsel juga membagikan sarapan gratis bagi masyarakat sekitar.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut, menambah kecintaan dan kedekatan Polri terhadap masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat yang membutuhkan. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda