Fraksi PDIP DPRD Nias Bagikan Sembako dan Masker di Kecamatan Hiliserangkai

135

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nias melakukan pembagian paket sembako dan masker kepada sejumlah warga yang terdampak situasi pandemi Covid-19 di Kecamatan Hiliserangkai, Kamis (7/5/2020).

Pembagian sembako dan masker tersebut diikuti oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nias Dewia Zebua, sekretaris April Wansahdan Lase, anggota Fraksi PDIP yaitu Rahmat Ndruru dan Sabayuti Gulo.

Ketika diwawancarai awak media, Dewia Zebua menyampaikan, pembagian sembako dan masker ini sebagai bentuk kepedulian Fraksi PDIP untuk membantu meringankan beban warga di masa wabah pandemi Covid-19.

Dewia yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias ini juga menjelaskan, selain pembagian paket sembako dan puluhan masker, Fraksi PDIP juga melakukan penyuluhan kepada warga untuk menerapkan pola hidup bersih.

Selanjutnya, kegiatan sosial di Kecamatan Hiliserangkai ini merupakan lanjutan dari kegiatan pemberian sembako dibeberapa kecamatan lain sebelumnya.

“Kami tahu bahwa apa yang kami lakukan ini belum bisa memuaskan harapan masyarakat secara menyeluruh. Namun, mari tetap berdoa kepada Tuhan agar pandemi virus corona yang sedang melanda Indonesia segera berlalu,” harap Dewia.

Ketua DPC Perjuangan Kabupaten Nias Sabayuti Gulo menjelaskan, kegiatan bagi sembako dan masker ini menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Pusat kepada seluruh kader PDIP dalam membantu meringankan beban masyarakat disituasi pandemi Covid-19.

“Sebagai petugas partai, sudah jadi kewajiban kami mematuhi perintah Ibu Ketua Umum kami untuk bekerja bersama rakyat,” kata Sabayuti Gulo. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda