FKUB Resmi Dikukuhkan Bupati Lambar

205

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Pengukuhan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dilakukan langsung oleh Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus, bertempat di aula Kemenag Lambar, Senin (2/12/2019).

Kata bupati, kehidupan beragama secara umum di daerah kita berjalan dengan baik, meskipun agama yang dianut oleh masyarakat berbeda-beda. Namun perbedaan agama di Lampung Barat ini, merupakan suatu realitas sosial yang tidak bisa dipungkiri.

“Saya sangat bangga dengan kerukunan umat beragama di Lampung Barat yang begitu baik, tentunya kondisi itu tak lepas dari kematangan para tokoh-tokoh agama dan segenap komponen masyarakat dalam menjalankan agamanya,” tegas dia.

Bupati berharap suasana aman dan damai ini akan terus terlaksana dengan baik.

“Oleh karena itu kami berharap para pemuka agama ini dapat mengambil posisi terdepan dalam pembinaan kelangsungan kehidupan masyarakat yang aman dan damai di Bumi Beguai Jejama Lampung Barat Sai Betik,” jelas bupati.

“Terakhir, pada kesempatan ini kembali saya tegaskan bahwa pengukuhan saudara-saudara sebagai pengurus FKUB, adalah wujud kepercayaan yang diberikan kepada saudara, yang harus saudara laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” pungkas bupati. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda