dr. Riski Ramadhan Safari Ramadhan ke Masjid Al-Ikhlas Dolok Merawan Sergai

173

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah, Tim Safari Ramadhan dari dr. M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH SE, MKM mengunjungi Masjid Al-Ikhlas Dusun 1 Desa Mainu Tengah Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai Sumut, Selasa (14/5/2019) malam.

dr. Riski Ramadhan selaku ketua tim mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Desa Mainu Tengah, yang sudah menyambut kedatangan mereka di Masjid Al-Ikhlas tersebut.

Ia mengatakan bahwa kedatangannya kali ini tidak ada unsur politik, hanya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada disini.

“Kami ingin kenal lebih dekat dengan masyarakat muslim disini. Ini sesuai dengan tema Ramadhan yang kami laksanakan, yakni Sergai bangkit dengan bersholawat,” ucap dr. Riski.

Dirinya juga memperkenalkan para anggota tim safari Ramadhan yang hadir tersebut, antara lain dari Yayasan Indah Medan, Yayasan Ummi ‘Ayumi, RIS 96,5 FM, Media Indah Suara News dan Asira.

  1. Saibar Saragih selaku Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al-Ikhlas mengatakan, selamat datang dikediaman kami yang jauh dari keramaian dan di ujung Kabupaten Sergai.

“Semoga niat baik dari rombongan tim safari Ramadhan yang diketuai oleh dr. Riski Ramadhan ini  diberkahi oleh Allah SWT, serta mendapat ganjaran yang setimpal,” katanya.

Sementara Kaur Pembangunan Desa Mainu Tengah, Ari Sugara, mengucapkan ribuan terimakasih kepada dr. Riski Ramadhan bersama timnya yang telah hadir dan mengunjungi masjid kami ini.

“Semoga apa yang disampaikan nantinya menjadi bahan yang bisa kita amalkan dikehidupan kami sehari-hari,” pungkasnya.

Pada akhir acara juga, dr. Riski Ramadhan bersama para timnya memberikan bingkisan kepada Ketua BKM Masjid Al-Ikhlas, dilanjutkan dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Darma Putra Purba, S.Pd.I. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda