DPP Nasdem Serahkan B1-KWK Untuk 2 Pasang Balonkada Ini

62

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – DPP Partai Nasdem memberikan persetujuan kepada bakal calon kepala daerah (balonkada) dari Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Selatan, bertempat di kantor DPD Partai Nasdem Lampung, Rabu (2/9/2020).

Penyerahan rekomendasi B1-KWK dilakukan langsung oleh Sekretaris DPW Nasdem Lampung Fauzan Sibron kepada dua pasang balonkada, masing-masing Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa dari Kabupaten Lampung Selatan serta dari Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal dan A Zulkhoini Syarif.

Surat rekomendasi Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Taufik Basari, melalui Sekretaris Fauzan Sibron kepada balonkada Lampung Selatan Nanag Ermanto – Pandu dengan nomor SK DPP Nasdem Nomor: 183-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 tertanggal 24 Agustus 2020.

Kemudian rekomendasi selanjutnya yang diberikan kepada balonkada Pesisir Barat, Agus Istiqlal-A.Zulkhoini Syarif tercantum dalam SK DPP Nasdem Nomor 260-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 tertanggal 26 Agustus 2020.

SK ini merupakan surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan Sekretaris Jenderal, Johnny G. Plate.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan, menjelang pendaftaran 8 kabupaten / kota ini, kita sudah mempersiapkan semua langkah – langkah yang berkaitan dengan pendaftaran. Masing-masing DPD sudah membentuk tim monitoring jelang pendaftaran balonkada di kabupaten tersebut.

“Persoalan masalah B1-KWK, sebagaimana sudah saya tegaskan bahwa Partai Nasdem tidak akan pernah berubah, sampai hari ini kami tetap konsisten bersama seluruh paslon yang telah diberikan B1- KWK, termasuk Bandar Lampung. Insya Allah kita tetap istiqomah bersama pasangan Eva Dwiyana Herman – Dedi Amrullah untuk meneruskan pembangunan yang ada di kota Bandar Lampung ini, ” tegasnya.

“Kita tunggu teman-teman koalisi lainnya, mari bergabung dengan pasangan ini. Insya Allah pasangan ini bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Lampung,” pungkas Fauzan Sibron. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda