DPMT Tubaba Segera Panggil Aparatur Tiyuh Marga Jaya Indah

44

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tiyuh (DPMT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan kepada aparatur Tiyuh Marga Jaya Indah terkait pengelolaan BUMT Indah Jaya Makmur.

Namun DPMT akan berkoordinasi lebih dahulu dengan tenaga ahli pendamping desa terkait kejelasan dari pengelolaan BUMT tersebut.

Asiyah selaku Kepala Bidang Perekonomian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tiyuh Kabupaten Tulang Bawang Barat menjelaskan, laporan yang diterima pihaknya hingga akhir bulan Desember tahun 2020 masih atas nama pengelola BUMT sebelumnya.

“Laporan ke saya atas nama Budiyono sejumlah Rp 80 juta saja sampai tahun 2020, kebetulan lagi Budiyono ketuanya,” papar Aisyah, Selasa [16/2].

“Untuk sementara ini nanti kita hubungi dulu apa kebenarannya, Insya Allah akan kita panggil atau kita turun kesana. Kita tunggu dulu dalam dua tiga hari ini, kita koordinasi dulu dengan tenaga ahlinya. Kan dia orang yang turun, apa kebenarannya betul tidak laporan,” pungkasnya. [Remi]

Bagaimana Menurut Anda