Doakan Komandan dan Kru KRI Nanggala 402, Kapolres Metro Gelar Doa Bersama

6

METRO-LAMPUNG, BERITAANDA – Polres Metro turut berduka dengan tenggelamnya (subsunk) KRI Nanggala 402 di perairan selat Bali pada Rabu (21/4) lalu.

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati mengatakan, kami memprakasai dengan mengajak bersinergi bersama TNI dari Kodim 0411/Lampung Tengah yang diwakili oleh Danramil Kota Metro, Lurah Kecamatan Imopuro, anggota Polres Metro, Purnawirawan Polri Kota Metro dan warga sekitar untuk mendoakan salah satu putra terbaik Kota Metro yakni (alm) Letkol (P) Heri Oktavian yang gugur bersama kru KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam (subsunk).

“Kegiatan ini sudah kita mulai dari hari Ahad (25/4) di Masjid Polres Metro dengan mengirim doa memohon keselamatan untuk Komandan beserta kru KRI Nanggala-402 yang mengalami musibah tenggelam (subsunk) di perairan selat Bali,” kata Retno, Senin (26/4).

Kemudian kegiatan doa bersama kita lanjutkan pada hari Senin (26/4), bertempat di kediaman orangtua Komandan KRI Naggala-402 (alm) Letkol (P) Heri Oktavian di Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro.

“Kegiatan doa bersama ini akan kita laksanakan selama tujuh hari dengan tetap mempedomani protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Semoga (alm) Letkol (P) Heri Oktavian beserta kru KRI Nanggala 402 diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” pungkas Retno. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda