Ditemukan Penuh Luka, Balita 3 Tahun Meninggal Dunia

17

PALEMBANG, BERITAANDA – Sempat dirawat di RSUD Palemabang Bari, balita berusia tiga [3] tahun berinisial DF yang ditemukan dalam keadaan tubuh penuh luka lebam, menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (3/7) sekitar pukul 15.00 WIB.

DF meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari setelah sempat menjalani perawatan intensif selama enam hari.

Kabar duka meninggalnya DF dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi. Dia mengatakan, usai menerima informasi korban meninggal, pihaknya langsung mendatangi RSUD Palembang Bari.

“Sekitar pukul 15.00 WIB, kami mendapatkan informasi dari rumah sakit dan langsung kami datangi. Ternyata benar korban balita 3 tahun inisial DF meninggal dunia,” ujarnya ketika ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (3/7) malam.

Kemudian, lanjut Tri, pihaknya langsung mengurus jenazah DF untuk dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan Lettu Karim Kadir Kecamatan Gandus Palembang, untuk dimakamkan.

“Korban meninggal dunia disebabkan adanya infeksi telinga sebelah kiri atau otitis media kronik dan ada juga patah tulang bahu, namun sudah sembuh,” pungkasnya. [Febri]

Bagaimana Menurut Anda