Dirut SP2J Ahmad Novan Menghindar Ketika Awak Media Mau Wawancara

26

PALEMBANG, BERITAANDA – Rapat umum pemegang saham luar biasa oleh PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) terkait Rencana Kerja Anggaran Perusahaan Perubahan (RKAPP) 2020 yang dihadiri oleh Sekda Kota Palembang Ratu Dewa serta Dirut SP2J Ahmad Novan, berlangsung di The Excelton Hotel, Selasa (27/10/2020).

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, dalam kegiatan RUPS adalah hal yang biasa membahas beberapa permasalahan, legimitasi yang kuat. Jangan sampai salah dalam mengambil keputusan. Di rapat ini bagaimana cara mendongrak pendapatan dari SP2J.

“Membahas program dan kegiatan SP2J untuk kedepannya. Karena selama pandemi, SP2J mengalami penurunan, disisi lain pemerintah kota dan DPRD mendesak pendapatan yang besar,” kata sekda.

Sementara ketika Dirut SP2J Ahmad hendak diwanwancarai awak media, dirinya beralasan akan mengantar Sekda Ratu Dewa terlebih dahulu. “Tunggu sebentar saya antar Pak Sekda dulu,” ujar Novan.

Namun setelah sekda mengendarai mobilnya, Dirut SP2J langsung masuk kendaraan dan meninggalkan awak media yang mengejarnya sampai di pinggir jalan.

Tindakan dari Dirut SP2J ini sangat disayangkan. Padahal SP2J ini adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota Palembang. (Ana)

Bagaimana Menurut Anda