Dimas Tri Adji Reses di Desa Petuaran Hilir Pegajahan

313

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Dimas Tri Adji, S.I.Kom, mengadakan reses di Desa Petuaran Hilir Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (16/12/2019) sore.

Anggota DPRD Provsu dari Partai Nasdem Komisi E tersebut melakukan kegiatan reses pertama tahun sidang I 2019-2020 di Sergai dan Kota Tebing Tinggi dari Tanggal 13 hingga 18 Desember pada enam titik lokasi, 5 di Sergai dan 1 di Kota Tebing Tinggi.

“Kehadiran kami untuk menyerap saran dan aspirasi para masyarakat yang ada di Desa Pertukaran Hilir, yang nantinya hasil dari pernyataan masyarakat menjadi corong serta menampung segala keluhan, kebutuhan dan menjadi acuan di kabupaten/kota yang akan disampaikan ke pemerintah pusat,” ucap Dimas.

Kata dia lagi, Komisi E tersebut meliputi permasalahan yang ada di Dinas Sosial, Disdukcapil, Dinas Kesehatan, Pendidikan serta BPJS, yang nantinya akan dicatat serta disampaikan pada mitra kerja dan lembaga tertentu.

Sementara Kepala Desa (Kades) Petuaran Hilir Sugiono sangat mengapresiasi atas kehadiran anggota DPRD Provsu dari Komisi E tersebut. Ia juga menyampaikan keluhan para masyarakat yang ada di Desa Petuaran Hilir, diantaranya tentang BPJS.

Sedangkan para masyarakat juga menyampaikan aspirasinya tentang keadaan jalan yang menghubungkan ke desa lain, masalah pendidikan, Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Semua permasalahan yang telah dituangkan oleh kades, tokoh masyarakat, serta warga desa langsung ditanggapi oleh Dimas Tri Adji.

Di akhir acara juga digelar tausiah agama oleh Ustadz Ridwan, sembari membacakan doa penutup pada acara tersebut. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda