Danrem 044/Gapo Letakan Batu Pertama Pembangunan TPA Madrasah Al-Mutawaliyah

35

OGAN ILIR, BERITAANDA – Dandim 0402/OKI-OI yang diwakili oleh Kasdim 0402/OKI-OI Mayor Czi Saipul Anwar mendampingi Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir S.Sos MM bersama Forkopimda OI, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan TPA Madrasah Al-Mutawaliyah di Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (11/12/2023).

Dalam sambutannya, Danrem 044/Gapo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan dinas terkait dalam acara peletakan batu pertama di Desa Bakung, sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan khidmat.

“Kegiatan pembangunan TPA Madrasah Al-Mutawaliyah ialah untuk membantu masyarakat setempat yakni Desa Bakung, untuk membangun masa depan anak-anak dengan menyediakan fasilitas pendidikan yang baik demi menyongsong masa depan yang berkualitas,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut dikatakan Danrem, ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di Desa Bakung, terutama anak-anak.

“Karena suatu saat mereka akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” pungkas dia.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Madrasah Al-Mutawaliyah, M.Nasir mengucapkan terimakasih kepada Danrem 044/Gapo atas bantuan yang diberikan kepada kami dalam membangun madrasah ini.

“Semoga niat serta tujuan baik kita ini menjadi amal ibadah untuk kita semua. Dan kami dari pihak madrasah akan menjaga serta merawat bangunan ini demi mencerdaskan anak bangsa,” tutupnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda