Danpasmar 2 Kunjungan Sosial ke RSAL dr. Ramelan Surabaya dan RS Marinir Gunungsari

538

SURABAYA-JATIM, BERITAANDA – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi MM melaksanakan kunjungan sosial ke Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr. Ramelan Surabaya dan ke Rumah Sakit (RS) Marinir Gunungsari, Surabaya, Ahad (30/6/2019).

Pada kunjungannya kali ini, Komandan Pasmar 2 berangkat dari kediamannya dia Jl. Embong Kenongo, menuju ke RS TNI Angkatan Laut dr. Ramelan Surabaya. Dilanjutkan ke RS Marinir Gunungsari dilakukan dengan mengendarai sepeda MTB, didampingi oleh ADC Danpasmar 2.

Dalam kunjungannya, Komandan Pasmar 2 selain mengunjungi prajurit, juga mengunjungi keluarga prajurit yang sedang sakit dirawat. Diawali dengan mengunjungi prajurit dan keluarga Pasmar 2 yang sedang dirawat.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 berkomunikasi dan melihat langsung kondisi prajurit dan keluarga dari anggota Pasmar 2, khususnya yang sedang sakit.

Selain memberikan tali asih, Komandan Pasmar 2 juga memberikan semangat dan motivasi kepada prajurit maupun keluarganya yang sedang sakit, sebagai wujud kedekatan dan kepedulian antara pimpinan dengan prajurit serta keluarganya yang sedang menerima cobaan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Hadir pada kesempatan tersebut Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudy Sumantri, Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Andi Ichsan SH MM. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda