Danbrigif 4 Marinir/BS Terima Kunjungan Walikota Bandar Lampung yang Baru

8

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi SE MM didampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri Korps Marinir Ny. Hening Nawawi menerima kunjungan Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, SE beserta jajaran, di Markas Komando Brigade Infanteri (Mako Brigif) 4 Marinir/BS Padangcermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Senin (1/3).

Walikota Bandar Lampung mengatakan, kunjungan ini merupakan kegiatan pada pertama sejak kami dilantik.

“Atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-17, mudah-mudahan visi, misi dan tugas serta fungsi Korps Marinir semakin jaya kedepannya,” ujar walikota.

Beliau juga menyampaikan, karena silaturahimnya yang luar biasa, sehingga Kota Bandar Lampung terlihat dekat sekali dengan Marinir yang berada di Provinsi Lampung.

Pada kegiatan tersebut, Danbrigif juga menyampaikan, ini merupakan kunjungan di hari pertama sejak ibu dilantik.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung pada khususnya, dan ini adalah suatu kehormatan buat kami. Dan untuk Brigif 4 Mar/BS, kami siap bersinergi dalam pendisiplinan masyarakat dengan tingkat RT, bahkan kalau ada yang di bawahnya, dari situlah kita telah bersinergi dengan cukup bagus. Ini momen yang sangat baik dalam mendukung  program dari Bapak Pesiden, tentunya dengan melaksankan pendisiplinan protokol kesehatan,” ungkap Danbrigif.

“Pada kesempatan ini kami melaksanakan syukuran ulang tahun, mudah-mudahan harapan kami semua semakin bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan seluruh rakyat yang ada di Lampung pada umumnya, serta semakin berkah untuk masyarakat dan barokah untuk semuanya,” tambah dia.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata, pemotongan tumpeng, serta pemberian tali asih oleh Danbrigif dan Walikota Bandar Lampung kepada anak yatim piatu.

Selain menerima kunjungan Walikota Bandar Lampung, di HUT yang ke-17, Brigif 4 Mar/BS juga melaksankanan penanaman bunga matahari di sektor, serta panen raya ketahanan pangan Brigif 4 Mar/BS, dilanjutkan ke Yonif 9 Marinir dan Yonif 7 Marinir

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Brigif Letkol Marinir Abidin M.Tr (Hanla) beserta jajaran, ibu-ibu cabang 7 Jalasenastri Korps Marinir, Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanes SH MH, Barakayasa Utama Balai Besar Perikanan Budidaya Laut  Herno Widoyono, Satpol PP Kota Bandar Lampung, dan Dosen Universitas Indoneisa Heni Marlina. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda