Bupati Winarti Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Tulang Bawang

23

TUBA-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SE MH menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Tulang Bawang, di gedung serbaguna setempat, Senin (25/1).

Ketua HIPMI Provinsi Lampung mengatakan harapannya agar BPC HIPMI Tulang Bawang siap berkontribusi dan bersinergi dalam menjalankan 25 program unggulan pro rakyat.

Pada kesampatan itu, bupati mengucapkan selamat kepada seluruh kepengurusan BPC HIPMI periode tahun 2020-2023 yang baru dilantik, dan berharap HIPMI terbentuk untuk menumbuhkan jiwa usaha, jiwa berwiraswasta.

“Dimana pada masa pandemi ini, 25 program unggulan BMW tidak ada satupun yang dicoret oleh Mendagri. Ke-25 program ini betul-betul sangat baik dan relevan dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat. Mari berinovasi dan membantu  Pemerintah Tulang Bawang dalam menjalankan 25 program BMW tetap berdiri di atas regulasi,” ujar bupati.

Selain itu juga, lanjut bupati, pemkab membangun mall pelayanan publik untuk mempermudah kepengurusan perizinan dan pelayanan publik.

“Pertumbuhan ekonomi Tulang Bawang lebih cepat dibanding Provinsi Lampung dan Indonesia melalui presentase dari progres BPS,” terangnya lagi.

“Ke-25 program sudah diakui secara baik itu berpengaruh untuk pengusaha muda, karang taruna, bahkan baru yang memulai usaha. Saya juga sampaikan, satu-satunya kabupaten di Provinsi Lampung yang zona kuning adalah Tulang Bawang, itu karena komitmen kita sama-sama,” pungkas bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tulang Bawang, Forkompimda, serta Sekretaris Daerah Tulang Bawang. (Yovenska)

Bagaimana Menurut Anda