Bupati Sergai Berikan Apresiasi Kegiatan yang Digelar IWO Ini

174

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara adakan buka puasa bersama ratusan masyarakat Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, bertempat di kantor Sekretariat IWO Sergai Dusun VIII Desa Firdaus, Jumat (31/5/2019) malam.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sergai Ir.H.Soekirman, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, Kadis Kominfo Sergai Drs.Akmal Koto,M.Si, anggota DPRD Sumut terpilih Dimas Triadji S.Kom, anggota DPRD Sergai Surya Anggara, tokoh masyarakat Sergai H.Bahrum Abbas, tokoh agama H.Kisai Dalimunthe, Ustadz Ridwan Rangkuti, Ketua KNPI Sergai Sutejo, serta wartawan online dan harian.

Ketua IWO Sergai Zuhari mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Seokirman dan Wabup Darma Wijaya dalam acara buka puasa tersebut.

“Kegiatan buka puasa ini merupakan bentuk syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas nikmat yang telah diberikannya kepada kita semua, khususnya saya. Itu semua patut kita syukuri, sebab barang siapa pandai mesyukuri nikmat Allah, maka Allah akan menambahnya lagi,” ucap Zuhari.

Bersyukur, sebut Zuhari, adalah suatu perbuatan yang bertujuan untuk berterimakasih atas segala limpahan nikmat yang telah Allah berikan. Dengan bersilaturahmi, kita saling mengenali dan nantinya bisa saling bantu membantu antara sesama.

“Selama ini di tengah masyarakat ada pandangan negatif terhadap wartawan, namun itu tidaklah semua wartawan. Tanpa media, dunia ini akan terasa sepi tanpa informasi,” jelasnya.

Bupati didampingi Wakil Bupati Sergai memberikan apresiasi atas kegiatan buka puasa yang diselenggarakan oleh IWO Sergai ini.

“Saya melihat kegiatan ini sederhana, namun gotong-royong yang dibangun oleh IWO ini patut untuk digalakan lagi. Dimana, budaya gotong-royong itu mulai pudar di tengah masyarakat,” kata dia.

Disampingi itu bupati juga menyampaikan agar anggota DPRD Sumatera Utara terpilih Dimas Triadji dan Surya (anggota DPRD Sergai terpilih) tidak menjadi sombong dan tetap harus turun ke bawah.

Tokoh masyarakat Sergai H.Bahrum Abbas mengungkapkan, ini membuktikan Bupati Sergai baik hati. Kalau tidak, manalah mungkin sampai disini.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas undangan IWO Sergai. Semoga IWO kedepan lebih maju lagi, dan ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat baik dan perlu ditiru oleh organisasi lainnya,” ucap Bahrum Abbas. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda