Bupati Muara Enim Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran

179

MUARA ENIM, BERITAANDA – Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM bersama unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkomida) melakukan peninjauan pos pengamanan (pos pam) Operasi Ketupat Musi 2019, Sabtu (1/6/2019).

Dari pengamatan dan informasi di lapangan, Bupati bersama Wabup Muara Enim H Juarsah SH serta unsur forkomida secara berkonvoi melakukan peninjauan beberapa pos pam di Kabupaten Muara Enim.

Selain melakukan peninjauan, bupati dan rombongan juga memberikan motivasi serta THR kepada petugas di pos pam.

Bupati mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan pengamanan dan pengaturan lalu-lintas bagi pemudik yang menggunakan jalur darat di wilayah hukum Polres Muara Enim. Disamping itu juga memotivasi petugas pengamanan yang terdiri dari instansi terkait, agar selalu siap siaga, kompak, dan sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada para pemudik.

“Berikan pelayanan yang terbaik, sampaikan himbauan untuk selalu mengutamakan keselamatan, jangan ada kemacetan atau kecelakaan di jalan. Bagi pengemudi yang sudah lelah, capek atau ngantuk, dihimbau untuk istrahat di pos pam yang telah memiliki rest area yang nyaman ini,” pungkas bupati. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda