Bupati Lambar Resmikan Masjid Jami’ Nurul Iman di Pekon Cipta Mulya

173

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam sekaligus peresmian Masjid Jami’ Nurul Iman Pekon Cipta Mulya Kecamatan Kebun Tebu dilakukan oleh Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus, Ahad (24/11/2019).

Dalam sambutannya, bupati mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam setiap tahun dilakukan, tetapi semuanya tergantung niat. Oleh karena itu, kita harus berniat untuk memperbaiki kualitas diri agar lebih baik.

“Mengaji ini merupakan sarana yang bermanfaat bagi kita di dunia dan akhirat, terlebih dengan adanya pembangunan masjid ini sebagai sarana ibadah, harapannya kualitas ibadah kita akan meningkat,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut dia, fungsi masjid ini sebagai tempat beribadah, meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta terus mendekatkan diri kepada pencipta, sebagai madrasah dan menebar kebaikan.

“Karena kita datang ke masjid ini untuk menebar kedamaian dan kebaikan, seperti yang diajarkan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, sehingga mari kita manfaatkan dan memakmurkan masjid, agar tingkat keimanan dan ketakwaan kita dapat lebih baik lagi,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda