Bupati dan Wabup Sergai Silaturahmi ke 3 Partai Politik

212

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman dan Wabup H Darma Wijaya melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa partai politik (parpol), Sabtu (14/9/2019).

Dalam kunjungan pertama di kantor DPC PDI Perjuangan, Bupati Soekirman mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati. Berkas tersebut diterima langsung oleh ketua penjaringan Syaiful Azhar didampingi sekretaris Vizal Lubis SE, bendahara Elvi Juliana Napitupulu Amd.

Penyerahan berkas tersebut juga turut disaksikan oleh Ketua DPC PDIP Sergai H Darma Wijaya dan sekretaris Togar Situmorang serta tokoh pemuda Sergai Yunasril SH MKn.

Bupati Soekirman mengatakan, bahwa semua ini tentunya akan dilakukan proses verifikasi oleh tim penjaringan PDIP.

“Selain PDIP, belum ada partai lain yang membuka pendaftaran, dan tidak ada satupun parpol di Sergai yang dapat mengusung calonnya sendiri,” ungkap Soekirman.

Selanjutnya silaturahmi di kantor DPC Partai Hanura Sergai dan DPC Partai PPP.

Kedatangan Bupati dan Wabup Sergai disambut oleh Ketua DPC Partai Hanura Sergai Defriaty Tamba, S.Pd, sekretaris Muhammad Idris dan bendahara Haidar Tanjung.

Sedangkan di kantor DPC PPP, kedatangan rombongan disambut oleh Ketua DPC PPP Hj. Sugiatik, S.Pd, sekretaris Abdul Firman, S.Pd, bendahara Hari Ananda, S.Pd M.SP, beserta jajaran PPP serta Ketua BM3 Sergai Yunasril SH MKn. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda