BSM Buka Layanan Terbatas Khusus Pengambilan Uang Pensiun

405

PALEMBANG, BERITAANDA – Bank Syariah Mandiri (BSM) akan membuka layanan terbatas selama libur akhir bulan, 1-3 Juni 2019.

Layanan ini khusus diperuntukkan bagi pensiunan yang akan mengambil dana pensiun, karena jika menunggu pasca lebaran dikhawatirkan mereka akan lama menunggu.

“Layanan terbatas kita lakukan sebagai apresiasi pada para pensiunan, agar mereka juga tetap bisa berlebaran mengambil dana pensiun,” ujar Manager BSM Area Palembang Ricky Ricardo Mulyadi, Selasa (28/6/2019).

Dikatakan Ricky, ada tiga (3) Bank Syariah Mandiri di Palembang yang beroperasi terbatas, yakni unit Simpang Patal, Jakabaring dan Demang Lebar Daun. Sementara itu di kawasan Sumsel lainnya dan Bangka Belitung, semuanya cabang BSM tetap buka melayani pengambilan uang pensiunan selama tiga hari tersebut.

“Sebenarnya dana pensiun didebet langsung ke rekening mereka, tapi aturannya dari Taspen tidak boleh ditarik via ATM, sehingga harus diambil sendiri ke bank,” tambahnya.

Selain membuka layanan terbatas, BSM juga memastikan selama libur lebaran ketersedian uang agar nasabah tetap bisa berlibur nyaman. Semua ATM BSM juga dipastikan akan selalu terisi, khususnya ATM di jalur mudik seperti Sungai Liat, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda