BNNK OKI Bersama PPA Adakan Sosialisasi P4GN ke 2P Forum Anak Daerah Kabupaten OKI

45

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – BNNK Ogan Komering Ilir (OKI) bersama Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) setempat mengadakan sosialisasi kepada pelopor dan pelapor (2P) Forum Anak Daerah Kabupaten OKI, sebagai implementasi Inpres No 2 Tahun  2020 tentang RAN P4GN Dinas PPA OKI.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta dari SMP dan SMA se-Kabupaten OKI, bertempat di Rumah Makan Hikmah 2 Kayuagung, Senin (20/5/2025).

Giat ini bertujuan agar 2P Forum Anak Daerah Kabupaten OKI mendapatkan informasi tentang P4GN, serta diharapkan para peserta dapat menjadi pelopor dan pelapor P4GN dilingkungannya masing-masing.

Sebagai narasumber, Kepala BNNK OKI Bapak AKBP H. Gendi Marzanto SH MH menyampaikan agar pelajar yang menjadi 2P Forum Anak Daerah Kabupaten OKI ini dapat menjadi perpanjangan tangan BNNK OKI untuk ikut aktif dalam memerangi narkoba.

“Baik dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), khususnya dalam pencegahan narkotika dilingkungan pelajar untuk terciptanya generasi muda yang bebas dari narkoba,” kata dia didampingi Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Muhammad Al Ridho S.Psi serta Yusuf (Humas). (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda