Berikan Pembekalan Personel Pengamanan TPS, Kapolres OKI Tekankan Hal Ini

53

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Berikan pembekalan kepada personelnya yang akan bertugas melakukan pengamanan TPS Pemilu 2024, Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Hendrawan Susanto SH SIK mengumpulkan personel jajarannya di aula SAR Mapolres OKI, Jumat (9/2/2024).

Didampingi oleh Wakapolres OKI Kompol Faisal Pangihutan Manalu SH SIK dan Kabag OPS Polres OKI Kompol A. Rahman, kegiatan ini dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, dihadiri oleh 350 personel Polres OKI yang akan bertugas dalam pengamanan TPS.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan wawasan kepada personel serta meneruskan atensi pimpinan, sehingga terlaksananya tugas pengamanan Pemilu, khususnya tahapan pemungutan suara dapat berjalan dengan aman,” ujar Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKI juga menekankan kepada personelnya agar memahami tugas yang harus dilaksanakan, baik lokasi tugas maupun cara bertindak yang humanis dan persuasif.

“Saya juga perintahkan kepada para Kapolsek untuk membuat WA grup yang terdiri dari seluruh anggota pengamanan TPS, Kapolsek, para Ketua, Sekretaris dan anggota KPPS, Panwascam, Danramil dan Babinsa. Setiap kegiatan agar dilaporkan secara berjenjang,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda