Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di OKU

42

OGAN KOMERING ULU, BERITAANDA – Warga Desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) digemparkan oleh penemuan mayat seorang wanita muda yang ditemukan tergeletak di dalam kamarnya, Kamis (8/2/2024) pagi.

Identitas korban diketahui sebagai Dina Merianti (18), yang ditemukan oleh temannya bernama Wahyulen (19), setelah tidak merespons panggilan untuk mandi ke sungai.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon, korban ditemukan dalam keadaan terluka parah dengan tubuh bersimbah darah dan dipenuhi luka tusuk disekujur tubuhnya.

“Teman korban Wahyulen bersama dengan Aria Triyunita (40), memasuki rumah korban setelah tak mendapat jawaban dari panggilan mereka. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan tubuh ditutupi selimut,” ungkap IPTU Holdon.

Hasil pemeriksaan awal menunjukkan adanya luka tusuk di berbagai bagian tubuh korban, termasuk leher, perut, dada, dan belakang leher. Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

“Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di TKP, termasuk handuk korban, selimut, baju, pas foto dengan pacar korban, bantal, dan HP milik korban,” terangnya.

Lanjut dia, dugaan sementara menyebutkan bahwa korban tinggal sendirian di rumah karena orang tuanya sedang menjaga kebun durian. Diduga korban melakukan perlawanan terhadap pelaku, terlihat dari kondisi TKP yang berantakan dan korban ditutupi selimut.

“Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dibalik pembunuhan ini. Tim gabungan Polres OKU dan Polda Sumsel tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk keluarga dan pacar korban,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda