Berikan Kenyamanan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Cempaka Polres OKU Timur Polda Sumsel Buat Taman

32

MARTAPURA-OKUT, BERITAANDAUntuk memberikan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Cempaka Polres OKU Timur Polda Sumsel terus melakukan rehab maupun perbaikan tampilan gedung Mapolsek.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM melalui Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso SH mengatakan, perbaikan tampilan kantor dan ruang penjagaan tujuannya tidak lain untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang ada keperluan di Mapolsek Cempaka.

Selain melakukan perbaikan kantor, kata dia, pihaknya juga membangun taman dan kolam ikan hias, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek Cempaka menjadi lebih santai dan merasa nyaman karena kondisi kantor yang indah dan rapi.

“Dengan situasi kantor yang rapi dan cantik, kita harapkan bisa membuat masyarakat nyaman saat berada di Mapolsek Cempaka,” imbuhnya, Sabtu (26/11/2022).

Dia juga menambahkan, saat ini kegiatan perbaikan kantor dan pembuatan taman masih terus berjalan. Diharapkan tidak lama lagi seluruh pekerjaan bisa diselesaikan.

“Kita melakukan perbaikan kantor dan pembuatan taman secara bertahap,” ungkapnya.

Selain itu, untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cempaka, dirinya dan personel rutin melakukan kegiatan patroli serta turun ke desa-desa mengimbau warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di daerah masing-masing. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda