Bank Sumsel Akan Pasang Gerai ATM Baru, Ini Dia Lokasinya

572

INDRALAYA – OI, BERITAANDA – Selain mengganti kartu ATM lama dengan yang ada chipnya, Bank Sumsel Capem Tanjung Batu dalam waktu dekat akan makin memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam bertransaksi, khususnya untuk menarik dana tunai.

Hal ini terungkap saat BERITAANDA berbincang dengan Kepala Kantor Cabang Pembantu Bank Sumsel Tanjung Batu M. Muslimin, Selasa (5/3/2019) pagi.

Dikatakan M. Muslimin, kemudahan dalam bertransaksi tersebut yakni akan ditambahnya gerai ATM di wilayah Kecamatan Payaraman, tepatnya Kelurahan Payaraman Timur.

“Sebelumnya, Bank Sumsel juga sudah memasang mesin ATM di Kecamatan Muara Kuang. Dan kedepan dalam waktu dekat, di Payaraman juga akan dipasang. Untuk lokasi nanti akan diletakkan di tempat strategis, seperti di dalam gedung minimarket di daerah setempat,” ucapnya.

Kepala Kantor Cabang Pembantu Bank Sumsel Tanjung Batu M. Muslimin.

Dijelaskannya lagi, dengan makin dekatnya mesin ATM tersebut di seputaran tempat tinggal nasabah, akan memberikan kemudahan bagi mereka. Mengingat nasabah yang tersebar tak hanya Kecamatan Tanjung batu saja.

“Kita berharap nasabah yang tersebar dimanapun berada akan makin mudah dalam bertransaksi, selain itu terbatasnya jangkauan juga bisa menjadi solusi bagi mereka,” pungkasnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda