Babinsa Koramil 0424-03/Kota Agung Laksanakan Patroli di Wilayah Binaan

681

TANGGAMUS-LAMPUNG, BERITAANDA – Anggota Koramil 0424-03/Kota Agung melaksanakan kegiatan patroli bersama di wilayah Kota Agung Kecamatan Kota Agung, pusat Kabupaten Tanggamus, Selasa (21/5/2019).

Babinsa Sertu Waldi berserta anggota Koramil 0424-03/Kota Agung lainnya, adalah Babinsa yang sangat disiplin, baik dalam melaksanakan tugas satuan maupun tugas di lapangan.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, beliau memantau keamanan wilayah binaan dengan patroli, agar mengetahui kondisi wilayah saat ini.

Patroli keamanan dilaksanakan siang dan malam hari, baik bersama dengan masyarakat atau pun sendirian. Ini semua dilakukan karena sudah menjadi tanggung jawab dari Babinsa. Dengan diadakan patroli secara rutin, akan tercapai kondisi wilayah binaan yang kondusif, baik dari tindak kriminal atau pencurian .

Tidak hanya Babinsa Pekon Kota Agung saja yang melaksanakan patroli wilayah binaan, karena sesuai perintah Komandan Koramil 0424-03/Kota agung Kapten Inf. Julian Abri, ditekankan agar Babinsa selalu melekat pada masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Dalam patroli kali ini tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dan situasi di wilayah Kecamatan Kota Agung pada umumnya aman dan nyaman. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda