Aspul A Lubis Resmi Jabat Ketua KONI Sergai Periode 2020-2024

294

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Aspul A Lubis dilantik menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) untuk periode tahun 2020 – 2024, bertempat di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai, Kamis (5/3/2020) sore.

Pada acara tersebut, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis melantik Aspul A Lubis berdasarkan surat KONI Provinsi Sumatera Utara nomor : SKEP 01/KONI-SU/I/2020 tanggal 6 Januari 2020 perihal susunan kepengurusan KONI Sergai masa bakti 2020 – 2024.

Aspul A Lubis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Pemkab Sergai atas suksesnya pelantikan KONI Sergai masa bakti 2020 – 2024.

Ia berharap dukungan serta kerjasamanya dari seluruh para pengurus dan stakeholder untuk mengembangkan olahraga di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“Kepada seluruh pengurus harian dan pengurus cabang olahraga (cabor) yang ada, mari kita bekerjasama untuk meningkatkan prestasi olahraga, sehingga kedepannya dapat mengharumkan nama Kabupaten Sergai,” pungkas Aspul S Lubis.

Sementara Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis seusai melantik, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan KONI Sergai masa bakti 2020 – 2024.

Ia juga berharap, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, KONI Serga untuk kedepannya bisa melahirkan atlet yang berprestasi untuk Sumut.

Ia menyebutkan, bahwa tugas KONI Sumut kedepannya sangat berat. Disamping akan mengikuti PON pada bulan Oktober 2020 di Papua, Provinsi Sumut juga mempersiapkan tuan rumah PON tahun 2024. Untuk itu, KONI Sumut sangat membutuhkan dukungan dari seluruh KONI se-Sumut.

“Kepada kepengurusan KONI Sergai yang baru dilantik, kami ucapkan selamat berjuang dan selamat bertugas, mari sama-sama kita sukseskan olahraga di Sumut,” jelas dia.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang diwakili oleh Kadis Poraparbud Sudarno, S.Sos berpesan agar kepada seluruh pengurus KONI Sergai lebih memprioritaskan peningkatan kualitas dan kuantitas SDM pelatih dan wasit. Sebab, dalam hal pembinaan atlet lokal, potensi yang ada selama ini cukup dapat diandalkan. (Dipa)

Berikut susunan para pengurus KONI Sergai periode 2020 – 2024 yang baru dilantik:

  • Ketua Umum Aspul A Lubis.
  • Wakil Ketua I Sakarani.
  • Wakil Ketua II Samsuddin Tarigan.
  • Wakil Ketua III Abdul Firman.
  • Sekretaris Umum Ganda Sinaga.
  • Bendahara Rusmadi.

Bagaimana Menurut Anda