Apes, Sesama Mobil Dinas di Jambi Saling Bertabrakan

707

JAMBI, BERITAANDA РUsai peresmian Bank Wakaf Mikro yang disaksikan oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar, Direktur Astra Finansial Suparno Djasmin serta Kepala BI Perwakilan Jambi.  Dikarenakan terburu-buru, mobil dinas OJK berplat BH 1374 HZ tipe Corrola Altis yang akan meninggalkan lokasi, tanpa melihat kendaraan Kepala Perwakilan BI yang keluar akhirnya saling tabrakan, Rabu (3/4/2019).

Kejadian ini menjadi tontonan bagi murid-murid Pondok Pesantren As’ad Seberang Kota Jambi serta para tamu undangan di lokasi tersebut, termasuk beberapa media yang meliput acara peresmian Bank Wakaf Mikro itu.

Kemudian, disebabkan mobil dinas OJK tidak mau mengalah, sang supir dari BI Perwakilan Jambi memberikan klakson panjang.

Ternyata yang mengendarai kendaraan dinas milik OJK itu berisikan para protokoler dari Jakarta dan hanya terbengong ria atas kejadian tabrakan tersebut.

Kepala Perwakilan BI langsung memanggil utusan dari protokoler OJK tersebut atas kecerobohannya sehingga menimbulkan tabrakan, dan meminta pertanggung jawaban. (Inro)

Bagaimana Menurut Anda