Apes, Lagi Ketemuan dengan Teman Wanita, Motor Andrian Raib Dicuri

28

PALEMBANG, BERITAANDA – Nasib apes dialami oleh Andrian ZU (21), warga Jalan Kapten Robani Kadir Kecamatan Plaju Palembang ini harus merelakan motor Honda BeAT Sporty nopol BG 5659 ACO raib dicuri orang.

Atas kejadian itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (11/3).

Berawal saat dirinya ingin ketemuan dengan teman wanitanya di atas Jembatan Musi lV Kecamatan Seberang Ulu ll Palembang. Menurutnya dia, kejadian itu terjadi pada 9 Maret lalu sekitar pukul 14.00 WIB.

“Saat itu saya janjian dengan teman wanita di atas Jembatan Musi IV dengan membawa motor masing-masing,” ujarnya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Kemudian ia pakirkan motor itu dengan jarak dua meter saja. “Hanya dua meter saja motor saya sudah hilang ketika saya hendak menggunakannya untuk pulang,” kata dia.

Sontak ia kaget dan sempat shock melihat motor yang di parkir dengan hanya terkunci stang raib di depannya sendiri.

“Saya tidak bisa percaya kalau motor yang saya kunci stang dan berjarak hanya dua meter dari saya bisa hilang,” ungkapnya.

“Saya berharap pelakunya tertangkap dan motor saya mudah-mudahan belum sempat dijual pelaku,” jelasnya.

Sementara untuk laporan korban sendiri sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang dan akan diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang. [Febri]

Bagaimana Menurut Anda