Akibat Tabrakan, Pemuda Berstatus Pelajar Ini Tutup Usia

5777
Lokasi kejadian tabrakan maut yang menewaskan pemuda dari Desa Bangun Jaya, Ahad (7/4/2019).

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – M. Rifki (17) yang merupakan warga Desa Bangun Jaya Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumsel ini harus meregang nyawa akibat kecelakaan bermotor yang menimpanya, usai bertabrakan dengan pengguna motor lain dari arah berlawanan, Ahad (7/4/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun dari warga desa yang enggan ditulis namanya serta berasal dari desa yang sama dengan korban ini, kejadian bermula saat pemuda yang diketahui juga sebagai pelajar SMKN 1  Indralaya Selatan itu, melaju dengan motor Yamaha Jupiter dari desanya ke arah Meranjat.

Saat di tempat kejadian, yakni Jalan Desa Tanjung Batu Seberang, korban bertabrakan dengan pengguna motor lain. Dan dikabarkan pengguna motor itu berasal dari Desa Lubuk Bandung Kecamatan Payaraman, yang saat itu berniat pulang setelah sebelumnya mengambil dana PKH di sebuah bank.

Kemudian, pasca terjadinya tabrakan tersebut, tubuh korban pun terpental. Naasnya, dari arah belakang sebuah minibus jenis Panther datang dan melindas tubuh pemuda ini.

Belum diketahui penyebab pasti dari kecelakaan yang terjadi, namun jasad M. Rifki sudah berada di kediamannya, sementara korban lainnya yang berasal dari Desa Lubuk Bandung sedang ditangani secara intensif di puskemas terdekat. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda