Amare Reptile Bakal Keluarkan Koleksi Baru

573

PALEMBANG, BERITAANDA – Amare Reptile, galeri tas bahan kulit ular piton tahun depan akan mengeluarkan koleksi terbaru yang lebih cantik juga fashionable.

“Sudah menjadi agenda setiap tahun kita luncurkan koleksi baru yang mengikuti tren fashion tahun depan,” ujar Endang Wasiati Wierono, Founder Amare Reftil, Kamis (26/12/2019).

Koleksi anyar nanti modelnya akan lebih up date mengikuti tren tas 2020 yang lebih fungsional, simpel juga multi fungsi. Jadi, tas bukan cuma aksesoris tangan saja, tapi juga sebagai tempat penyimpanan dan juga pelengkap penampilan agar semakin manis dan cantik dikenakan pemakainya.

Soal harga, Endang mengatakan harga tetap terjangkau, mulai ratusan ribu hingga Rp3 juta dengan jaminan kualitas garansi 2 tahun.

“Semua produk Amare Reptile bergaransi 2 tahun, karena kita ingin memberikan jaminan kualitas terbaik bagi fashion lover, khususnya mama muda atau ibu-ibu untuk keperluan sehari-hari atau fashion,” ujarnya.

Di Amare Reptile, selain menghadirkan produk siap pakai, juga bisa custom atau pesan sesuai keinginan konsumen. Bisa meniru model tas premium brand dunia atau ingin dibuatkan dengan desain sendiri juga bisa.

Akhir tahun ini Amare memberikan spesial gift pada konsumen yang membeli produk dengan minimal pembelanjaan Rp5 juta akan mendapat aksesoris cantik senilai ratusan ribu.

Amare Reptile berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 3264 – 3265 KM 3, di seberang SMU Negeri 3 Palembang. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda