Al-Washliyah Dukung Walikota Irsan Wujudkan Padangsidimpuan Bersinar

216

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengaku senang dengan kepedulian Al-Washliyah dalam upaya mendukung pemkot menjaga kereligiusan Bumi Dalihan Natolu ini.

Hal itu disampaikan walikota, Senin (3/2/2020), kepada Ketua Pengurus Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara Prof. Saiful Ahyar Lubis, Sekretaris H. Muhammad Isma Fadli Pulungan, dan Ahmad Fauzi, Pengurus Daerah (PD) Al-Washliyah Padangsidimpuan.

Pertemuan berbingkai audiensi yang digelar di ruangan kerja walikota dan berlangsung penuh kehangatan itu, turut diikuti Kadis Komunikasi dan Informasi Islahuddin Nasution serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo.

“Sebagai organisasi yang berlandaskan Islam, PD Al-Washliyah Padangsidimpuan diharapkan dapat menjalankan program-program yang bermanfaat bagi Padangsidimpuan,” kata Irsan dalam perbincangan tersebut.

Peran Al-Washliyah di Sidimpuan, ujar walikota, harus dipertahankan. Sehingga eksistensi Al-Washliyah dapat mewujudkan generasi muda yang unggul, cerdas, dan bermartabat melalui nilai-nilai kereligiusan yang ditanamkan di tiap-tiap kegiatannya.

“Saya sangat berharap, program-program yang akan dihasilkan melalui rapat kerja (raker) PW Al-Washliyah Sumatera Utara pada tanggal 8 Februari mendatang dapat terealisasi dengan baik,” harap Irsan.

Ditegaskannya, upaya mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dan Padangsidimpuan yang Bersinar tidak bisa dilakukan seorang diri. Maka itu, dukungan seluruh pihak termasuk PW dan PD Al-Washliyah sangat diharapkan.

Menanggapi harapan walikota, Ketua PW Al-Washliyah Sumatera Utara Prof. Saiful Ahyar Lubis menegaskan, pihaknya siap mendukung penuh semua kebijakan walikota, khususnya mewujudkan Padangsidimpuan yang bersinar.

Ketua PD Al-Washliyah Sidimpuan Ahmad Fauzi juga menimpali hal senada. Mereka senantiasa akan terus menjalankan program-program yang bersifat religius dengan mengutamakan dakwah sebagai ujung tombak dari kegiatan.

“Semoga Al-Washliyah mendatangkan manfaat bagi Padangsidimpuan. Dan, kedepannya Pak Walikota Irsan Efendi Nasution dapat terus melanjutkan karir kepemimpinannya di jenjang yang lebih tinggi,” harap mereka. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda