Akses Jalan Desa Kayu Besar Bandar Khalifah Sergai Rusak Parah

514

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Jalan penghubung ke Kabupaten Batubara yang terletak di Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, kondisinya dalam keadaan rusak parah dan sangat memprihatinkan.

Hal ini dikeluhkan para warga setempat, apalagi saat mereka ingin bepergian pada hari raya Idul Fitri, yang selalu dilintasi para masyarakat bila ingin mengunjungi sanak keluarganya ke tempat lain.

Salah seorang masyarakat yang melintas jalan tersebut yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, kita sebagai pengguna jalan tidak nyaman dengan jalan yang kita lintasi seperti ini.

“Payah dan capek lewat sini karena jalannya hancur kali,” katanya, Kamis (6/6/2019).

Sementara salah seorang warga setempat yang bernama Andi mengatakan, rusaknya jalan tersebut diakui warga sudah disampaikan kepada Pemkab Sergai, tapi hingga saat ini belum juga ada tanggapan.

“Proposal sudah dibuat dan disampaikan agar jalan tersebut diperbaiki, karena jalan tersebut merupakan jalan provinsi,” ungkapnya.

Kami sangat berharap kepada pemerintah agar aspirasi para masyarakat dapat didengar, supaya jalan tersebut bisa diperbaiki. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda