Warga Kepur Jadi Korban Lakalantas Hingga Meninggal di TKP

409

MUARA ENIM, BERITAANDA – Riska Kemala Dewi warga (21) yang tercatat sebagai warga Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim meninggal dunia setelah motor Yamaha Vixion BG 6261 CL yang dikendarai oleh Nova Alfajri berboncengan dengan korban, mengalami kecelakaan, Sabtu (29/6/2019).

Kapolres Muara Enim AKBP Afner melalui Kabag Ops Kompol Irwan didampingi Kasatlantas AKP Feby Febriana Muara Enim, membenarkan adanya lakalantas tersebut. Yaitu motor Yamaha Vixion warna hitam bertabrakan dengan mobil yang belum diketahui identitasnya.

Kasatlantas AKP Feby Febriana menerangkan, kejadian itu terjadi sekira pukul 15.45 Wib di Jl.Lintas Sumatera Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

“Motor Yamaha Vixion yang kendarai oleh Nova Alfajri berboncengan dengan Riska Maladewi, berjalan dari arah Muara Enim menuju arah Tanjung Enim,” terangnya.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor korban hendak mendahului kendaraan di depannya. Tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang mobil yang belum diketahui identitasnya, sehingga terjadi tabrakan yang menyebabkan Riska Maladewi terjatuh ke lajur kiri, sampai terlindas oleh lainnya.

“Akibatnya, korban mengalami luka robek di tangan kanan, remuk pada bagian kepala sebelah kanan dan meninggal dunia di TKP. Kemudian korban dibawa ke RSUD H.M Rabbain Muara Enim,” pungkas Kasatlantas AKP Feby Febriana. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda