Walikota Larang Petasan Dijual di Kota Gunungsitoli

319

GUNUNGSITOLI -SUMUT, BERITAANDA – Memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam merayakan Hari Natal  2019 mendatang, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhamizaro Zebua melarang mercon dan petasan dijual di Kota Gunungsitoli.

“Agar perayaan Natal berjalan dengan penuh hikmat dan dalam kasih damai Yesus Kristus di Kota Gunungsitoli, serta terlaksana dengan nyaman, saya sudah sampaikan ke Kapolres Nias agar penjualan mercon dan kembang api dilarang,” ungkap Walikota pada saat menghadiri safari Natal 2019 Pemkot Gunungsitoli di Gereja BNKP Krammer di Desa Hilina’a, Ahad (8/12/2019).

Kedatangan Walikota Gunungsitoli di Gereja BNKP Krammer di Desa Hilina’a didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega Agus Zega, dan sejumlah pimpinan kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Dalam kesempatan itu, walikota menyerahkan 5 lusin kursi plastik kepada pengurus gereja. Sebelumnya juga, walikota memberikan bantuan sebesar Rp10 juta untuk pembangunan gedung gereja. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda