Wadan Kormar Ikuti Workshop Online Public Speaking and How To Handle Media For Admiral

9

JAKARTA, BERITAANDA – Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, SE MM M.Tr (Han) didampingi Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono mengikuti workshop online Public Speaking And How To Handle Media For Admiral dengan menggunakan sarana video conference (vicon), bertempat di Ruang Puskodal Korps Marinir Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (23/11/2020).

Acara Workshop diawali dengan sambutan Kadispenal Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono dan sambutan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE.

Pada kegiatan ini menghadirkan pembicara yang sudah dikenal oleh masyarakat luas, yaitu Direktur Pemberitaan Kompas TV Rosianna Silalahi, yang dikenal sebagai presenter sekaligus pembawa berita televisi nasional. Acara ini diselenggarakan secara live maupun daring, dengan menerapkan protokoler kesehatan.

Dalam sambutannya, Kasal Laksamana Yudo Margono menyampaikan kepada para perwira tinggi TNI AL pentingnya memiliki kemampuan dan keahlian komunikasi massa dan berhadapan dengan media, sebagai pedoman dalam memberikan penjelasan serta keterangan kepada insan media.

“Pada workshop ini saya berharap kepada para peserta dapat memiliki bekal dan terus meningkatkan kemampuan dan keahlian public speaking,” jelas orang nomor satu di TNI Angkatan Laut tersebut. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda