Wabup Sergai Minta CJH Dolok Masihul Jaga Kesehatan di Tanah Suci

132

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya, SE hadiri acara tampung tawar calon jamaah haji (CJH) Kecamatan Dolok Masihul Sergai, bertempat di Masjid Jami’ Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (10/7/2019).

Wabup berpesan kepada CJH Dolok Masihul yang akan berangkat ke tanah suci agar selau menjaga kesehatan dan saling membantu untuk kelancaran beribadah.

“Jangan memaksakan apabila kita tidak mampu menjalankannya, agar kita dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur,” kata dia.

Dikatakan juga oleh wabup, bahwa ibadah haji ini merupakan ibadah yang menguras fisik. Maka dari itu, kita harus bisa menjaga pola makan dengan tidak makan sembarangan, sehingga para CJH dapat melaksanakan setiap rukunnya tanpa mengalami hambatan, terutama masalah kesehatan.

Darma Wijaya juga berpesan agar para CJH tidak lupa untuk mendoakan Kecamatan Dolok Masihul khususnya, dan Kabupaten Serdang Bedagai, agar terjauh dari bencana serta menjadi kabupaten yang unggul inovatif dan berkelanjutan.

Sementara Ansari Lubis selaku tokoh agama Kecamatan Dolok Masihul juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak wabup. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda