Bupati Cup ke-IV Tahun 2019 Resmi Dibuka Rupinus

163

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Bupati Sekadau Rupinus, Rabu (10/7/2019) sore, membuka turnamen sepakbola Bupati Cup ke-IV tahun 2019. Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua PSSI, Kapolres dan Dandim 1204 Sanggau/Sekadau.

Simbolis pembukaan turnamen ini ditandai dengan upacara, dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir oleh kapten Tim Mutiara Hitam sebagai juara pada Bupati Cup ke-III tahun lalu. Dilanjutkan penendangan bola pertama dalam pertandingan perdana antara Mutiara Hitam FC vs Bawaslu FC.

Ketua PSSI sekaligus Ketua DPRD Sekadau, Albertus Pinus mengatakan, turnamen piala bupati tahun 2019 sudah keempat kalinya digelar. Diharapkan penyelenggaraannya pun semakin baik.

“Kepada panitia dan tim diharapkan dapat melaksanakan kegiatan turnamen dengan baik, serta khusus kepada tim yang bertanding agar mengikuti pertandingan sesuai aturan,” pesan Pinus.

Ditempat yang sama, Bupati Rupinus dalam arahannya mensyukuri terlaksananya turnamen Bupati Cup ke-IV tahun 2019.

“Terimkasih kepada KONI dan PSSI yang menyelenggarakan kegiatan ini. Diharapkan panitia dapat menyelenggarakan turnemen tersebut sebaik mungkin,” ujar Rupinus.

Kepada tim yang bertanding, bupati meletakkan harapannya untuk menjunjung tinggi sportifitas. “Hindari  perkelahian atau kerusuhan di lapangan,” tegas bupati.

Hadiah turnamen sepakbola Bupati Cup ke-IV tahun 2019 antara lain juara satu Rp15 juta, juara kedua Rp10 juta, juara ketiga Rp7 juta, dan juara keempat Rp4 juta. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda