UPTB Samsat OKI Sosialisasi Pemutihan Pajak Bermotor di BSB Kayuagung

198

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel, UPTB Samsat OKI melakukan kegiatan sosialisasi terkait pemutihan pajak kendaraan bermotor kepada para nasabah yang sedang melakukan transaksi keuangan di bank tersebut, Rabu (25/10/2023) pagi.

“Ya, tadi ada kegiatan UPTB Samsat OKI disini. Tim Dispenda mensosialisasikan pemutihan pajak kendaraan yang akan berakhir 23 Desember 2023 nanti,” kata Ari Lesmana selaku Wakil Pimpinan BSB Cabang Kayuagung.

Setelah adanya giat sosialisasi itu, mereka berharap akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Serta dapat memanfaatkan program pemutihan pajak secara maksimal.

“Ini sangat meringankan bagi pemilik kendaraan yang pajak kendaraannya telah menunggak. Terlebih pembayaran pajak kendaraan tahunan bisa melalui BSB, yaitu BSB mobile, ATM ataupun teller,” ujar dia.

Disisi lain dalam kegiatan sosialisasi yang dilakukan tadi, lanjut dia, pihak Satlantas Polres OKI juga menjelaskan tentang ETLE di OKI ke para nasabah. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda